Amerika Serikat, Jepang dan Australia Siap Hadapi Korea Utara

Posted by

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
       DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Presiden Amerika Serikat, Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan Perdana Menteri Australia Malcom Turnbull sepakat membicarakan soal ancaman Korea Utara dalam pertemuan di Manila, Filipina, Senin, 13 November 2017.

"Kami memilik pandangan yang sama, sepakat menghentikan langkah provokasi Korea Utara di kawasan kami," kata Turnbull.

PM Jepang Shinzo Abe, Presiden AS Donald Trump, dan PM Australia, Malcolm Turnbull dalam pertemuan ASEAN Summit di Manila, Filipina, 13 November 2017. REUTERS/Jonathan Ernst

Keterangan Turnbull di depan wartawan itu ditambahkan Abe, "Korea Utara adalah masalah yang paling mendesak untuk dibicarakan. Kami ingin mendiskusikan perdamaian dan stabilitas di kawasan, termasuk Korea Utara."

Ketiga pemimpin negara tersebut bertemu di Manila dalam rangka mengikuti pertemuan yang digelar oleh negara-negara Asia Tenggara.

Sebelumnya, pekan lalu, beredar kabar bahwa pemimpin Korea Utara Kim Jong-un mengirimkan surat kepada pejabat Rusia yang isinya negara tersebut siap menyerang Amerika Serikat dengan senjata nuklir.

PM Jepang Shinzo Abe, Presiden AS Donald Trump, dan PM Australia, Malcolm Turnbull dalam pertemuan ASEAN Summit di Manila, Filipina, 13 November 2017. REUTERS/Jonathan Ernst

Selanjutnya, surat yang diterima oleh Ketua Dewan Federasi Rusia Valentina Matvienko itu disampaikan kepada Trump sehingga membuat Presiden Amerika tersebut melunak terhadap Korea Utara.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 13, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats