Trump bakal rilis semua dokumen pembunuhan JFK

Posted by

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan merilis semua dokumen yang berkaitan dengan pembunuhan mantan Presiden AS John F. Kennedy (JFK) tahun 1963, kecuali yang memiliki nama dan alamat orang-orang yang masih hidup.

"Setelah melakukan konsultasi ketat dengan Jenderal Kelly, CIA dan instansi lainnya, saya akan merilis SEMUA #JFKFiles, selain nama dan alamat dari orang yang disebutkan yang masih hidup," Trump menulis dalam serangkaian cuitan di Twitter menyebut kepala staf John Kelly, seperti dilansir dari Al Arabiya, Minggu (29/10).

Sebelumnya Trump merilis 2.800 dokumen dari arsip JFK pada akhir pekan ini. Namun itu tidak berjalan mulus, karena pengacara Gedung Putih masih mengajukan permintaan penambahan redaksional hingga pagi hari.

Menurut sumber yang mengetahui proses ini, CIA mulai bekerja berbulan-bulan untuk mendapatkan dokumen terkait pembunuhan JFK yang tersisa supaya siap diluncurkan pada hari Kamis kemarin.

Berdasarkan undang-undang tahun 1992, semua catatan yang terkait dengan pembunuhan harus diumumkan, kecuali diputuskan secara tegas oleh presiden.

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 29, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats