Pertama Kali, Intelijen Amerika Ungkap Hebatnya Rudal Korea Utara

Posted by

http://167.114.204.147/page/daftar?ref=meichan
     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI WINENLOSE

Intelijen Amerika Serikat yang bertugas memata-matai Kim Jong-un untuk pertama kali mengungkapkan betapa kemampuan senjata rudal Korea Utara mampu menghancurkan daratan Amerika.

Intelijen yang bekerja untuk Pusat Intelijen Udara dan Ruang Angkasa Nasional atau NASIC ditugaskan ke Korea Utara untuk memantau uji coba peluncuran rudal pada tanggal 24 Juli 2017.

"Uji coba rudal selama musim panas ini telah menunjukkan kemampuan mereka mencapai Amerika Serikat," kata Kolonel Sena Larki, pemimpin program NASIC kepada CBS dan dikutip Express.co.uk, 29 Oktober 2017.

Menurut Larkin, Korea Utara memiliki perlengkapan militer yang baik untuk menghantam sejumlah negara bagian di daratan Amerika. Dengan begitu, 48 negara bagian di daratan Amerika dalam posisi berbahaya.

Larkin menjelaskan, jika saja posisi lintasan standar terjadi saat uji coba pada Juli lalu, maka rudal itu akan menghantam California.

Menurut Larkin, satu teka-teki yang masih belum bisa dijawab dari program nuklir Korea Utara adalah kendaraan yang kembali masuk dengan kemampuan menahan panas ketika memasuki atmosfir planet.

Peneliti NASIC yakin Korea utara akan membangun kenderaan itu seperti terungkap dalam uji cobanya tahun lalu.

Sebagai hasilnya, Presiden Donald Trump memastikan hanya jika Amerika daapat membenarkaan apakah rezim Kim Jong-un telah megembangkan kemampuan demikian besar, maka dia akan memerintahkan serangan untuk mencegah Korea Utara melakukannya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 30, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats