Badai Irma Tiba di Florida, Trump Setujui Status 'Bencana Besar'

Posted by

                 Ayo gabung sekarang dapatkan bonus hanya Di Agen www.winenlose88.com

Badai Irma menyambangi negara bagian Florida, Amerika Serikat. Presiden AS Donald Trump disebut telah setuju menggolongkan Badai Irma sebagai 'bencana besar' di Florida.

Dikutip dari Reuters, Senin (11/9/2017), persetujuan Donald Trump tersebut disampaikan Gubernur Florida, Rick Scott. Gedung Putih sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini.

Status 'bencana besar' membuat dana federal di Pusat bisa mengalir di regional. Dana tersebut dapat digunakan untuk membantu lembaga-lembaga lokal dan negara bagian untuk melakukan pemulihan pasca badai.

Sebelumnya, Wakil Presiden AS Mike Pence mengatakan Trump akan berkunjung ke Florida. Ia menyebut Trump begitu concern akan apa yang terjadi di Florida.

Pence menjelaskan, Trump menghabiskan akhir pekannya dengan retret presiden di Maryland untuk memantau badai. Trump juga disebut telah bertemu dengan anggota kabinet dan bicara dengan gubernur Florida.

"Presiden telah menyatakan kepada tim kami keinginan untuk berada di sana (Florida) sesegera mungkin," kata Pence kepada CBS WKMG-TV di Orlando.

Sebelumnya lebih dari 5 juta warga di Florida, telah diperintahkan mengungsi seiring Badai Irma yang tengah mengarah ke negara bagian tersebut. Badai Irma sebelumnya melanda Kuba dan menewaskan sedikitnya 21 orang di wilayah Karibia timur, serta hingga menimbulkan kerusakan parah.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 10, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats